Cara Menggabungkan Audio dan Video (Merger)

Cara Menggabungkan Audio dan Video (Merger)
Jika Anda adalah seorang yang hobi membuat video , baik itu video yang bersifat pribadi , dengan teman atau keluarga dan Anda ingin membuat video tersebut menjadi lebih menarik dengan ditambahkannya musik atau audio dalam video Anda. Jika Anda sedang mencari tutorial untuk menggabungkan audio dan video mungkin ini adalah cara yang tepat bagi Anda. 

Dengan menggunakan alat sederhana berukuran file 5MB software yang sekaligus freeware ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan file audio dan video ke dalam sebuah file video tunggal. Anda hanya perlu menentukan file audio dan video, lalu pilih format output dan aplikasi lainnya bekerja. Aplikasi ini mendukung format output mp4, swf, wmv dan flv.

Download dan install kemudian jalankan dengan klik tombol Add Video dan cari video yang ingin Anda gabungkan dan klik tombol Add Audio pilih audio favorit Anda ke format audio Anda,untuk dapat menggunakan format MP3 klik pada format output dan pilih format yang ingin Anda gunakan.

Pilih Output Directory penyimpanan dengan mengklik browse dan klik tombol Start untuk memulai file merger. Silahkan KLIK DISINI untuk mendownload freeware merger video dan audio. Bagaimana cukup mudah bukan "Cara untuk menggabungkan file audio dan video diatas".
Title : Cara Menggabungkan Audio dan Video (Merger)
Description : J ika Anda adalah seorang yang hobi membuat video , baik itu video yang bersifat pribadi , dengan teman atau keluarga dan Anda ingin mem...

0 Response to "Cara Menggabungkan Audio dan Video (Merger)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.