Cara Membuat Wanita Tergila-gila Pada Pria

Wanita Cantik dan Soleha
Apa Anda seorang pria? dan Anda ingin membuat wanita yang Anda cintai menjadi tergila-gila kepada Anda? Bisa! Kalian bisa mempraktekan cara menaklukan hati wanita sehingga mereka menjadi tergila-gila kepada Anda.

Tips ini diperoleh dari berbagai sumber dan dari berbagai pengalaman. Berikut adalah 10 trik untuk membuat para cewek "tergila-gila" kepada Anda:

1. Jangan terlalu akrab
Banyak pria yang hanya bisa menjadi teman gadis favoritnya. Salah satu alasannya adalah karena anak-anak merasa hubungan mereka sudah terlalu dekat, jadi itu bagus untuk menjadi teman. Nah, jika Anda benar-benar seperti seorang pria, tidak boleh terlalu akrab dulu.

2. Tidak banyak menilai
Salah satu kebiasaan buruk menilai orang secara fisik perempuan. Meskipun semua orang tahu, tidak ada yang sempurna. Membuat dia merasa nyaman saat berada di dekat Anda. Salah satunya, untuk menerima siapa dia, tidak dibanding-bandingkan dengan orang lain, terutama dengan mantan pacar Anda.


3. Tidak mengikat
Anda bisa seperti, jangan takut kehilangan dia. Tapi itu tidak berarti Anda harus menahan atau dasi. Beri dia ruang. Jangan terlalu sering "mengungkapkan" diri mereka sendiri. Biarkan dia menebak, di mana, apa dan dengan siapa kau. Anda dapat tumbuh tidak adanya kerinduan dalam dirinya.

4. Bersedia
Tampilkan Anda tertarik dan antusias mendengarkan cerita. Tunjukkan Anda bersedia untuk mendengar keluhan juga mengeluh dan kepercayaan. Jangan lupa untuk memberi tanggapan pada cerita-cerita lucu yang cerdas. Berikan alternatif solusi untuk permasalahan yang dihadapinya, tanpa terdengar menggurui.

5. Banyak senyum
Senyum adalah salah satu senjata ampuh dalam penyebaran pesona. Para ahli mengatakan, senyum merupakan refleksi dari orang-orang yang selalu berpikir positif. Nah, tak ada salahnya Anda sedikit manis menghadapi dia. Akan lebih baik jika Anda juga bisa membuatnya tersenyum. Dengan joke-joke segar, misalnya.

6. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, bukan berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Jadilah yang terbaik Anda bisa sendirian. Salah satu cara, siap untuk menemaninya ketika dia sedih dan bahagia.


7. Tidak memaksa
Cobalah untuk menahan keinginan untuk nyatain cinta. Anda harus agak sabar. Anda mungkin meneleponya, tapi tidak terlalu sering. Akhirnya, jangan terlalu sering mengklik kain. Cobalah untuk hanya berbicara tentang hal-hal penting setiap kali panggilan.

8. Jual mahal
Bahwa ini adalah bentuk lain dari poin, 7 Meskipun gadis itu tahu kau menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa yang dia inginkan. Berpura-pura menjadi dingin ketika Anda berada di sisinya.


9. Biarkan dia menebak
Pria umumnya ingin menjadi sesuatu yang misterius, kau tahu. Itulah sebabnya banyak pria yang menjadi penulis berpengalaman dari cerita petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Buat dia menyukainya.

Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tidak bosan. Biarkan rasa ingin tahu terus berkembang. Dengan begitu, dia akan mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jujur dan lembut
Tunjukkan bahwa Anda adalah orang yang jujur​​, sopan, menarik pada saat yang sama. Ini tidak perlu memberikan alasan untuk kesalahan, berpakaian rapi dan enak didengar kata yang diucapkan. Jika Anda bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan dia akan ingin menutup Anda melanjutkan.
Cukup adalah ini pertama, silakan coba Cara Membuat Anak Perempuan Tergila-gila kepada Anda.
Title : Cara Membuat Wanita Tergila-gila Pada Pria
Description : A pa Anda seorang pria? dan Anda ingin membuat wanita yang Anda cintai menjadi tergila-gila kepada Anda? Bisa! Kalian bisa mempraktekan ...

0 Response to "Cara Membuat Wanita Tergila-gila Pada Pria"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.