Cara Mendapat Backlink Berkualitas dari Situs .gov dan .edu

Backlink Berkualitas dari Situs .gov dan .edu
Cara mendapatkan backlink yang berkualitas memang menjadi suatu kebanggan seorang blogger , karena dengan adanya backlink berkualitas maka blog yang terkena suntikan backlink tersebut akan mendapat tren positif dari mesin pencari seperti google,yahoo dan bing. Jadi buat Anda yang ingin mendapatkan backlink berkualitas bisa mengikuti cara berikut ini:

  • Cari backlink di situs pemerintahan atau government (.gov)
  • Cari backlink di situs pendidikan atau education (.edu)
Situs-situs yang sudah disebutkan diatas merupakan ladang backlink berkualitas untuk khususnya para blogger , nah untuk kamu yang ingin blognya menjadi lebih berkualitas bisa  dengan mengunjungi .gov atau .edu berikut ini , dengan catatan:

  1. Arahkan mouse Anda pada daftar link dibawah ini. Klik kanan > kemudian copy link address , buka pada tab baru atau open in new tab (ctrl+T)
  2. Tempel link yang sudah Anda salin tadi di address bar browser Anda.
  3. Ganti alamat url yang berwarna merah http://www.idg.com/www/rd.nsf/rd?readform&u=http://www.caradinter.net  dengan url blog Anda.
  4. Selamat mencoba...

Backlink terbaru .gov dan .edu ini Caradinter.net dapat dari situs bloggerindo.net. Terima kasih banyak :)
Title : Cara Mendapat Backlink Berkualitas dari Situs .gov dan .edu
Description : C ara mendapatkan backlink yang berkualitas memang menjadi suatu kebanggan seorang blogger , karena dengan adanya backlink berkualitas ...

2 Responses to "Cara Mendapat Backlink Berkualitas dari Situs .gov dan .edu"

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.