Cara Buat Blog di Blogdetik (detikcom)

Cara Buat Blog di Blogdetik (detikcom)
Siapa yang tidak tahu dengan portal berita detikcom , detikcom merupakan portal berita yang sudah hadir sejak 1998 silam. Bisa disebut detikcom merupakan portal berita terbesar dan pertama di Indonesia. Selain menjadi portal berita , detikcom juga memiliki layanan blog yang dapat dibuat oleh siapa saja , ialah Blogdetik. Blogdetik ini tidak kalah dengan penyedia blog lainnya seperti blogger,wordpress,mywapblog,dll.

Salah satu keunggulan Blogdetik ini adalah jika postingan kita bagus dan menarik maka Blogdetik kita akan menjadi headline serta dapat dilihat oleh jutaan pembaca situs detikcom.

Nah buat Anda yang ingin membuat blog di Blogdetik milik detikcom ini ternyata caranya mudah loh , Anda hanya cukup mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

1. www.blogdetik.com klik tombol Daftar Sekarang

2. Lalu isikan formulir data-data yang diminta, jangan lupa pilih Buat sebuah blog :
Setelah itu tinggal ikuti saja petunjuk selanjutnya lalu isikan nama blog yang anda inginkan dan judul blognya. Pilih bagian Yes, kemudian klik “Sign Up":




3. Sampai disini, Anda bisa langsung login dengan password dan username yang anda buat saat pendaftaran, dan bisa langsung mulai membuat blog. Sekarang anda bisa membuat blog di Blogdetik.
Title : Cara Buat Blog di Blogdetik (detikcom)
Description : S iapa yang tidak tahu dengan portal berita detikcom , detikcom merupakan portal berita yang sudah hadir sejak 1998 silam. Bisa disebut ...

0 Response to "Cara Buat Blog di Blogdetik (detikcom)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.