Cara Mudah Install Aplikasi Android di Blackberry 10

Cara Mudah Install Aplikasi Android di Blackberry 10
Aplikasi Android sekarang dapat diinstal untuk smartphone Blackberry. Banyak reformasi dilakukan pada update OS Blackberry kali ini, terutama dalam sistem yang menjalankan Blackberry terbaru yakni operasi Blackberry 10.2.1. Untuk dapat menginstall aplikasi Android  pada ponsel BlackBerry diperlukan software dengan kemampuan dapat membaca format program APK.

Jika BlackBerry yang Anda miliki saat ini telah memiliki software tersebut, Anda bebas untuk menginstall berbagai aplikasi Android melalui Google Play atau Android Store.
Lalu, bagaimana dapat menginstal APK Software? Ingin tahu bagaimana? Ikuti cara ulasan seperti berikut ini:

1. Cari berkas APK
Langkah pertama untuk dapat menginstal aplikasi android di BlackBerry ponsel Anda harus menemukan format file APK meskipun tidak melalui Google Play. Untuk Blackberry OS 10.2.1 dapat menginstal aplikasi APK berbasis dari sumber manapun, forum, posting dll asalkan file APK yang di download sudah mendukung dalam versi 4.2.2 dari Android Jelly Bean.

Tapi Anda juga harus berhati-hati - hati dalam men-download file. Oleh karena itu, bisa jadi file tersebut adalah malware yang akan menjadi virus yang merusak perangkat Anda.

Hal ini juga relevan karena OS Blackberry tidak memiliki izin resmi untuk mengakses Google Play, sebagai alternatif terhadap keamanan aplikasi yang ingin Anda download dapat diperoleh melalui Amazon App Store, 1mobile Market APK kereta api (situs web), dan Snap APK Downloader.

2. Pindahkan file APK ke perangkat BlackBerry
Setelah di download file APKnya. Langkah selanjutnya Anda hanya perlu melakukan instalasi secara manual memindahkan aplikasi APK direktori yang sudah di download di PC kemudian bisa Anda install ke perangkat Blackberry dengan menggunakan kabel data pada perangkat BlackBerry Anda.

3. Instalasi file APK dari BlackBerry Anda
Langkah terakhir, file yang tadi sudah kamu download tadi bisa ditap seperti menginstal aplikasi di PC atau Anda dapat melakukan pencarian dengan kotak pencarian yang ada pada perangkat BlackBerry dan kemudia lakukan instalasi.

Namun, sebelum instalasi, terutama dalam pengaturan harus "ON", kemudian pilih Manager App, kemudian pilih "Instalasi Apps". Dengan pengaturan ini, perangkat Blackberry secara bebas dapat menginstal aplikasi di luar Blackberry App World.

Nah, itulah cara menginstal aplikasi android pada ponsel BlackBerry yang Anda miliki.
Title : Cara Mudah Install Aplikasi Android di Blackberry 10
Description : A plikasi Android sekarang dapat diinstal untuk smartphone Blackberry. Banyak reformasi dilakukan pada update OS Blackberry kali ini, ...

0 Response to "Cara Mudah Install Aplikasi Android di Blackberry 10"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.