Cara Mendaftar Email Yahoo Baru via Ponsel

Cara Mendaftar Email Yahoo
Cara Mendaftar ID Yahoo baru Anda dengan menggunakan ponsel non-smartphone. Buat Anda yang malas membuat email Yahoo baru lewat Dekstop / PCdan lebih memilih untuk membuat akun baru Yahoo menggunakan perangkat mobile atau ponsel , untuk itu silahkan masuk ke halaman awal Yahoo mobile (http://id.m.yahoo.com/) dan pilih Sign In, kemudian pilih Sign Up pada halaman berikutnya. Anda akan mendapat dua pilihan berbeda untuk membuat akun Yahoo baru ini.

1. Menggunakan nomor handphone/ponsel sebagai ID Yahoo
2. Menggunakan alamat email pihak ketiga sebagai ID Yahoo

Pilih salah satu opsi diatas , setelah itu ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Masukan Nama Depan/Belakang , Nomor Telepon, Tanggal Lahir, dan Kata Sandi Anda.
    Catatan: Berikan tanggal lahir yang akurat karena informasi ini nanti dapat digunakan untuk memverifikasi kepemilikan atas akun Anda.
  2. Setelah memasukan informasi tersebut, Anda akan mendapat pesan teks SMS yang berisi sebuah kode dan URL untuk menyelesaikan pendaftaran ini, pada desktop atau smartphone.
    Catatan: URL dan kode berlaku selama 24 jam.
  3. Masuklah ke URL itu dan masukkan kode untuk menyelesaikan pendaftaran.
Catatan: Jika Anda berupaya mengakses Yahoo Mail atau Yahoo Messenger pada desktop, Anda akan dipaksa untuk melakukan upgrade ke ID Yahoo standar. (Baca : Cara Daftar Email ID Yahoo Baru)
Title : Cara Mendaftar Email Yahoo Baru via Ponsel
Description : C ara Mendaftar ID Yahoo baru Anda dengan menggunakan ponsel non-smartphone. Buat Anda yang malas membuat email Yahoo baru lewat D...

0 Response to "Cara Mendaftar Email Yahoo Baru via Ponsel"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.