Cara Agar Koneksi Internet Android Menjadi Lebih Cepat

Android Menjadi Lebih Cepat
Android kini menjadi ponsel yang banyak digandrungi oleh semua kalangan , karena fitur-fitur yang dihadirkan Android sangat bervariasi dan menarik untuk dicoba. Salah satu fitur Android yang ditawarkan adalah akses koneksi Internet. Internet menjadi kebutuhan utama bagi para pengguna Android , saat koneksi Android tidak mendukung alias lemot , mungkin akan menjadi masalah yang cukup serius , terlebih jika Anda adalah orang yang senang mengunduh berbagai aplikasi di Internet. Pasti sangat kecewa jika koneksi Android Anda tidak seperti yang diharapkan.

Nah untuk itu Caradinter.net menulis artikel cara mempercepat koneksi internet android hanya untuk Anda:

  1. Pilihlah operator yang memang sudah menyediakan jaringan 3G di daerah tempat tinggal Anda. Hal ini tentu sangat membantu agar koneksi Internet Anda menjadi stabil atau bahkan akan semakin cepat.
  2. Apabila ada jangkauan Wifi di lingkungan Anda , maka manfaatkanlah koneksi WiFi itu.
  3. Install aplikasi pihak ketiga untuk mempercepat koneksi Internet Android Anda seperti Speed Up atau Inernet Booster for Android.
  4. Rajin membersihkan Cache pada browser Anda (baik pada browser Dolphin maupun browser bawaan ponsel Android Anda.)
  5. Apabila Anda hanya seorang pembaca berita atau informasi di internet , ada baiknya Anda menggunakan browser seperti Opera Mini atau UC Browser. Karena kedua browser ini jauh lebih ringan dibandingkan yang lainnya. Dan akan berdampak pada kecepatan internet Anda.
Itulah beberapa Cara Mempercepat Koneksi Intenet Android.
Title : Cara Agar Koneksi Internet Android Menjadi Lebih Cepat
Description : A ndroid kini menjadi ponsel yang banyak digandrungi oleh semua kalangan , karena fitur-fitur yang dihadirkan Android sangat bervarias...

0 Response to "Cara Agar Koneksi Internet Android Menjadi Lebih Cepat"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.