Cara Membuka Android yang Terkunci Karena Lupa Pola

Cara Membuka Android yang Terkunci Karena Lupa Pola
Apakah Anda merupakan salah satu orang yang Androidnya terkunci karena lupa pola?. Pada umumnya, jika Anda ingat dengan Surel serta Kata Sandi yang digunakan, masalah seperti ini tidaklah rumit, hanya saja terkadang seseorang sering lupa password atau ada juga yang lupa menggunakan email yang mana.

Sebetulnya ada beberapa cara yang bisa Kalian lakukan diantaranya :

Pemulihan dengan Akun Google
Hal ini penting, karena hanya dengan cara ini Anda bisa kembali ke Android Anda tanpa harus menghapus data yang sudah ada, seperti aplikasi, konfigurasi, dll .. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu klik tombol Pola Lupa yang muncul ketika Anda memasukkan kombinasi yang salah berkali-kali, kemudian masukkan akun Google Anda dengan benar, maka Android Anda pasti akan kembali.

Gunakan Factory Reset
Jika cara mudah di atas tidak dapat dilakukan karena Anda lupa Username atau Password, masih lebih kuat cara Anda dapat membuka terkunci Android. Menggunakan Reset fitur pabrik sudah tertanam dalam setiap Android.

Cara masuk Recovery Mode setiap smartphone tentu saja bervariasi, tetapi yang paling banyak digunakan adalah dengan menggunakan kombinasi POWER + HOME + VOLUME UP dilakukan secara bersamaan, hampir semua smartphone Samsung Galaxy menggunakan metode ini.

Adapun smartphone yang tidak memiliki tombol HOME, biasanya hanya mengandalkan POWER + VOLUME UP, jika tidak berhasil, cobalah untuk menggantinya dengan VOLUME DOWN. Agar rincian lebih lanjut, Anda dapat mencari tahu terlebih dahulu tombol apa  yang digunakan  smartphone Anda untuk masuk ke Recovery mode, Setelah masuk, Anda dapat mencari "menghapus data / factory reset", klik pada menu, dan pilih YES.
Title : Cara Membuka Android yang Terkunci Karena Lupa Pola
Description : A pakah Anda merupakan salah satu orang yang Androidnya terkunci karena lupa pola?. Pada umumnya, jika Anda ingat dengan Surel serta Kat...

0 Response to "Cara Membuka Android yang Terkunci Karena Lupa Pola"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar relevan atau berhubungan dengan artikel diatas.